Wawancara Ancelotti: Madrid akan Mainkan Sepakbola Spektakuler




BERITA LIMA - Carlo Ancelotti akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid menggantikan Jose Mourinho. Pria asal Italia ini diharapkan bisa mewujudkan impian Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke-10. Dengan pengalaman segudang sebagai pemain dan pelatih yang pernah menjuarai Liga Champions, ada kepercayaan diri tinggi diusung mantan pelatih AC Milan itu. Berikut petikan wawancara Ancelotti, yang menunjuk Zinedine Zidane, sebagai asisten pelatih seperti dilansir realmadridfc.com, Kamis (27/6/2013):


Apa kesan pertama Anda sebagai pelatih Real Madrid?

Sangat mendebarkan. Saya sangat senang, itu normal sebab setiap pelatih ingin menjadi pelatih Real Madrid. Ini adalah klub paling bergengsi di dunia, jadi saya sangat sangat senang dan sangat bersemangat.


Apakah presiden Madrid menepati janjinya dengan menunjuk Anda sebagai pelatih?

Sudah tujuh tahun sejak presiden mengatakan bahwa dia ingin saya menjadi pelatih Real Madrid. Tawaran itu sudah lama datang dan sekarang saya di sini sangat senang. Saya ingin berterima kasih kepada presiden Real Madrid dan PSG, dan Jose Angel Sanchez yang telah melakukan pekerjaan besar. Saya senang berada di sini, saya punya banyak ambisi untuk melakukan pekerjaan yang besar dan membantu klub memenangkan gelar dimana hal itu sejalan dengan tradisi dan sejarah klub: Klub ini akan bermain dengan sepakbola spektakuler.


Gaya bermain seperti apa yang harus dimiliki Real Madrid?

Semua tim yang saya bimbing telah memainkan sepakbola menyerang. Kami mencetak banyak gol dengan AC Milan serta Juventus, PSG dan Chelsea. Ide saya adalah bermain menyerang dan sepakbola yang spektakuler. Sejarah Real Madrid dan tradisi untuk bermain ofensif. Fans ingin kami melakukannya dengan baik dan tim memiliki pemain yang fantastis dengan banyak kualitas. Jadi tidak akan sulit untuk bermain sepakbola yang spektakuler.


Anda telah memenangkan empat Piala Eropa, dua sebagai pemain dan dua sebagai pelatih. Apakah gelar itu kini jadi incaran Anda?

Liga Champions adalah kompetisi paling penting di dunia. Itulah sebabnya semua orang ingin menang dan Real Madrid telah sering melakukannya. Saya tahu gelar Champions sangat penting bagi Real Madrid. Gelar ke-10 Champions kini jadi impian semua orang jadi kami akan bekerja untuk melakukan semua kemungkinan menjuarai Champions.


Anda telah mengatakan berulang kali bahwa Anda menyukai pemain muda dan pemain dari akademi. Apakah itu sesuai dengan filosofi Real Madrid?

Saya pikir sangat penting ada mantan pemain akademi dalam skuad karena mereka mencintai seragam yang mereka pakai dan pemain muda memiliki antusiasme. Dalam skuad ada pemain muda yang akan menjadi pemain penting untuk masa depan klub.


Apa aspek non-sepakbola lainnya yang juga penting?

Real Madrid memiliki organisasi yang besar, tempat pelatihan yang fantastis, sebuah stadion bergengsi ... Harus ada kerja keras, disiplin, menghormati semua orang yang terlibat, hubungan yang baik dengan para pemain, presiden dan klub dan para fans harus merasa dekat dengan tim.


Anda menyoroti fasilitas di Real Madrid Football dalam upacara pembukaan. Apakah Anda sering melakukan itu ke klub lain?

Hal ini sangat mengesankan dan saya yakin bahwa itu membantu tim untuk menang. Pelatihan dasar fantastis dan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan di sana. Kami akan melakukan pekerjaan dengan baik di sana. Madrid memiliki museum yang benar-benar saya sukai. Saya yakin ini adalah sebuah kota dimana Anda akan beradaptasi dengan mudah. Saya orang Italia dan saya suka makanan Spanyol. Masakan Spanyol dan Italia sangat mirip. Saya tidak akan berbicara lagi tentang makanan karena semua orang bilang aku suka makan.


Kapan Anda ingin mulai bekerja?

Jelas. Hari ini adalah hari pertama, tapi saya tidak berpikir bahwa itu adalah hari kerja, ini lebih tentang emosi. Bila ada emosi, mustahil untuk bekerja.(BERITA LIMAnews.com/cen)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul Wawancara Ancelotti: Madrid akan Mainkan Sepakbola Spektakuler. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/wawancara-ancelotti-madrid-akan-mainkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, June 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Wawancara Ancelotti: Madrid akan Mainkan Sepakbola Spektakuler"

Post a Comment