Polda Metro Turut Selidiki Kasus Hilangnya 250 Dinamit


JAKARTA, BERITA LIMA.com - Polda Metro Jaya akan ikut menyelidiki kasus hilangnya 250 dinamit yang dibawa dari Kabupaten Subang menuju Bogor, karena truk pembawa dinamit itu sempat singgah di Marunda pada Kamis (27/6/2013) sekitar pukul 04.00 WIB.


Rikwanto menjelaskan, dua kotak yang masing-masing berisi 125 batang dinamit diketahui hilang saat truk sudah sampai ke tujuan, yaitu Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, pada Kamis (27/6/2013) pukul 07.30 WIB. Berdasar pemeriksaan, ada bagian yang sobek pada terpal penutup kotak-kotak berisi dinamit itu.


'Dalam keberangkatan, seharusnya truk itu tidak ada mampir di suatu tempat. Dari sumber yang kita dapat, truk itu sempat mampir di Marunda, tapi masih didalami,' ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di ruangannya, Kamis (27/6/2013).


'Polda Metro sedang menyelidiki, sekarang sedang di lapangan, TKP masih kita cari di mana tepatnya truk itu singgah,' tambah Rikwanto.


Sopir truk tersebut kini tengah dimintai keterangan oleh pihak Polda Jawa Barat, Polres Bogor, dan Polres Jakarta Utara.






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kasus Hangat dengan judul Polda Metro Turut Selidiki Kasus Hilangnya 250 Dinamit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/polda-metro-turut-selidiki-kasus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Polda Metro Turut Selidiki Kasus Hilangnya 250 Dinamit"

Post a Comment