PKS Sebut Nama Hatta, KPK Tegaskan Kasus Sapi Belum Berhenti


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi PKS Aboebakar Al Habsy tetap mendesak KPK mengusut keterlibatan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Sebab, nama Hatta disebut di Pengadilan Tipikor terkait kasus suap daging impor sapi.


'Kemarin Juard (Juard Effendi-terdakwa kasus impor daging sapi) menyebut salah satu menteri, anehnya menteri itu tidak pernah diotak-atik KPK. Berbeda dengan yang lain kalau disebut langsung panggil menjadi saksi,' kata Aboe saat rapat bersama KPK di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/6/2013).


Anggota Komisi III itu meminta KPK bertindak adil dalam menyelesaikan kasus tersebut.


'Jangan ada ketidakadilan. Apakah sudah dipanggil atau bagaimanan atau belum,' imbuhnya.


Sementara Ketua KPK Abraham Samad mengatakan pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. Ia memastikan KPK tidak berhenti pada seseorang yang telah ditetapkan tersangka saat ini.


'Nah ini. Kasus daging ini belum berhenti. Sebentar lagi akan dikembangkan, jadi sabar saja,' tuturnya.


Sebelumnya PAN sudah membantah keterlibatan ketua umumnya. Ketua Bapillu PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan tudingan tersebut adalah fitnah.


'Adanya pernyataan negatif yang menyudutkan Pak



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kasus Hangat dengan judul PKS Sebut Nama Hatta, KPK Tegaskan Kasus Sapi Belum Berhenti. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/pks-sebut-nama-hatta-kpk-tegaskan-kasus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "PKS Sebut Nama Hatta, KPK Tegaskan Kasus Sapi Belum Berhenti"

Post a Comment