Maradona Hanya Bersedia untuk Sepak Bola


BERITA LIMA, JAKARTA - Meski membuat panitia penyelenggara kalang kabut, Diego Maradona, tetap antusias menyempatkan waktunya untuk sepak bola.


Diego Maradona tiba di Jakarta melalui bandara internasional Soekarno-Hatta pukul 06.00. Sejak tiba Maradona sudah kelelahan dan sempat menghardik seorang pejabat imigrasi ketika hendak memasuki ruang imigrasi.


Faktor kelelahan membuat Maradona baru bersedia keluar dari hotel di atas pukul 11.00 dan membuat tango football yang seharusnya digelar di Lapangan Monas pada pukul 14.00 dipindahkan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 16.00, bersamaan dengan coaching clinic.


'Saya mohon maaf sampai saat ini Maradona masih istirahat. Jam 4 baru akan ke GBK. Beliau bilang, 'Kalau untuk bola, saya siap kapan pun,' kata Ketua BASRI, Eddy Sofyan.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul Maradona Hanya Bersedia untuk Sepak Bola. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/maradona-hanya-bersedia-untuk-sepak-bola.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, June 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Maradona Hanya Bersedia untuk Sepak Bola"

Post a Comment