PNS Diduga Terlibat Kasus Penipuan Kuasa Pertambangan


BERITA LIMA, BANJARMASIN - Kasus penipuan kuasa pertambangan (KP) di Asam Asam yang ditangani Ditreskrimum Polda Kalsel bakal semakin memanjang. Ini setelah adanya dugaan salah satu kepala seksi (Kasi) di dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Tanah Laut ikut terlibat.


Direktur Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Mustar Manurung mengakui, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap adanya dugaan keterlibatan kasi Distamben tersebut.


Mustar mengatakan, pihaknya sudah melayangkan surat pemanggilan untuk memeriksa yang bersangkutan namun tidak dipenuhi. 'Dia sudah kita panggil namun belum mau datang. Kemungkinan minggu depan akan kita panggil lagi,' ujar dia.


Sebelumnya kasus dugaan penipuan mengenai KP ditangani penyidik Subdit IV Dit Reskrimum Polda Kalsel ini sudah masuk tahap penyidikan dan telah menetapkan dua tersangka ayah dan anak EK dan ET.


Dihubungi terpisah Afis mengaku, selain EK dan ET dia juga melaporkan keterlibatan PNS di Distamben Tala. 'Saya juga melaporkan Kasi Perizinan Distamben Tala, Antung yang terkait penerbitan Izin Usaha Pertambangan (IUP),' kata dia.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kasus Hangat dengan judul PNS Diduga Terlibat Kasus Penipuan Kuasa Pertambangan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/pns-diduga-terlibat-kasus-penipuan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 29, 2013

Belum ada komentar untuk "PNS Diduga Terlibat Kasus Penipuan Kuasa Pertambangan"

Post a Comment