CLEAR FOOTBALL: Pakaian Terbaik Pemain Sepakbola

CLEAR.co.id kali ini menunjuk Pablo Osvaldo sebagai pemain sepakbola dengan gaya pakaian terbaik.


OLEH DEFANIE ARIANTI


Hai, apa kabar Teman CLEAR? Seperti pekan-pekan sebelumnya, Tim CLEAR kembali memberi suguhan menarik tentang pemain sepakbola dengan gaya pakaian terbaik.


Kalau dua minggu terakhir kami memilih pesepakbola dengan gaya 'clean look' seperti Xabi Alonso dan Rafael van der Vaart, kali ini pilihan Tim CLEAR sedikit berbeda. Karena minggu ini kami menunjuk Pablo Osvaldo, si bad boy dari AS Roma dan timnas Italia, sebagai pesepakbola paling stylish.


Sebutan si badung dari Giallorossi yang disematkan pada Osvaldo bukan tanpa alasan. Dia sudah beberapa kali membuat manajemen klub berang gara-gara ulah emosionalnya di lapangan. Hanya tiga bulan setelah hijrah ke Roma dari Espanyol pada 2011 lalu, striker 27 tahun ini sudah membuat ulah dengan menyerang rekan setimnya Erik Lamela karena tidak mendapat bola saat klub ibukota dikalahkan Udinese 2-0, 25 November 2011. Setelah pertandingan, dia meninju wajah Lamela dan akhirnya menerima hukuman denda dan skorsing dari klub.


Yang terbaru, ketika Roma takluk oleh Lazio di final Coppa Italia 2013, Osvaldo dikabarkan meneriaki dan menghina caretaker Aurelio Andreazzoli karena hanya dimainkan selama 15 menit.


Pablo Osvaldo | Si bad boy yang trendi

Tapi, mentang-mentang bad boy, bukan berarti Osvaldo tidak peduli penampilan lho. Pemain yang sedang diincar Tottenham Hotspur ini justru terlihat sangat stylish dengan gayanya yang sedikit 'liar' seperti bintang rock.


Contohnya ketika Osvaldo memakai kemeja flanel membungkus t-shirt putih yang dipadukan dengan celana jins dan sepatu boots trendi seperti di atas. Jaket kulit yang ditentengnya menambah kesan rock star dan membuat Osvaldo terlihat semakin macho. Selain itu, kacamata dan kuncir rambutnya membuat striker setinggi 183cm ini mirip seperti Johnny Depp ya?


Tidak selamanya Osvaldo mengusung gaya 'berantakan'. Dia juga bisa kok tampil rapi kalau menghadiri acara formal. Tapi, tentu saja, Osvaldo juga memberi sentuhan kepribadiannya jadi penampilan formalnya tidak terlihat membosankan.


Boleh juga nih jadi inspirasi untuk kamu atau saudara dan pacar kamu!



Bagaimana, Teman CLEAR? Setuju dengan penilaian di atas, atau punya opini berbeda? Siapa lagi pemain yang pantas dikedepankan? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini yaaa..


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul CLEAR FOOTBALL: Pakaian Terbaik Pemain Sepakbola. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/clear-football-pakaian-terbaik-pemain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 29, 2013

Belum ada komentar untuk "CLEAR FOOTBALL: Pakaian Terbaik Pemain Sepakbola"

Post a Comment