Maradona Datang, Inspirasi untuk Pemain Sepak Bola Indonesia


BERITA LIMA, Jakarta : Legenda sepakbola Argentina Diego Armando Maradona tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (29/6/2013). Dengan menumpang maskapai Emirates nomor pernerbangan EK 368, mantan pemain Barcelona ini terbang dari Dubai setelah menempuh waktu perjalanan hampir 8 jam lamanya.


Mendengar kabar kedatangan ini, Ketua Umum Palang Merah Indonesia Jusuf Kalla menyatakan, ini adalah sarana yang tepat untuk para pemain sepakbola Indonesia menimba ilmu dan pengalaman dari Maradona.


'Maradona adalah pemain sepakbola yang sangat inspiratif, jadi para pemain sepakbola yang ada di Indonesia tentunya harus mengambil banyak pelajaran dari dia,' ungkap mantan Wakil Presiden Republik Indonesia itu.


'Dia patut dijadikan contoh bagi para pemain sepakbola di negeri ini bahwa untuk menjadi pemain yang profesional tidaklah mudah,' tambahnya.


Dia juga berharap semua pemain sepakbola yang ada di Indonesia tidak akan melewatkan peristiwa langka ini. 'Kedatangan dia ke Indonesia pastinya akan dapat memberikan pembelajaran yang sangat sayang untuk dilewatkan,' tandas pria asal Makassar itu.


Di Jakarta, Maradona akan menjalani rangkaian acara coaching clinic dan serangkaian acara lainnya. (*)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul Maradona Datang, Inspirasi untuk Pemain Sepak Bola Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/maradona-datang-inspirasi-untuk-pemain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, June 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Maradona Datang, Inspirasi untuk Pemain Sepak Bola Indonesia"

Post a Comment