Korut Ikuti Kejuaraan Sepak Bola Korsel


BERITA LIMA SEOUL -- Korea Utara (Korut) bakal mengirim tim putrinya ke kejuaraan sepak bola yang diselenggarakan 'rival' mereka Korea Selatan (Korsel). Rencana tersebut diumumkan langsung Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA), Jumat (28/6). Ini akan menjadi lawatan yang pertama kalinya bagi para pesepak bola Korut mengunjungi Korsel sejak 2009, dan ketika Pyongyang melakukan serangan diplomatik setelah berbulan-bulan terjadi ketegangan militer di Semenanjung Korea.Tim Korut bakal bersaing dengan Korsel, Cina, dan Jepang di turnamen putri yang dimulai pada 20 Juli, kata Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA).


'Setelah berkonsultasi dengan asosiasi kami, Korea Utara setuju untuk mengirimkan tim putri untuk Piala Asia Timur,' kata ofisial KFA kepada AFP.Kejuaraan itu, yang dibentuk pada 2003, akan menandingi edisi putra yang mempertemukan Korsel, Jepang, Cina, dan Australia.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul Korut Ikuti Kejuaraan Sepak Bola Korsel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/korut-ikuti-kejuaraan-sepak-bola-korsel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, June 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Korut Ikuti Kejuaraan Sepak Bola Korsel"

Post a Comment