Cavani : Inilah Sepak Bola


BERITA LIMA - Kekalahan Uruguay dari Brasil di Piala Konfederasi 2013 memang menyakitkan.


Tetapi semua pemain berupaya untuk menenangkan perasaan dan memberikan komentar yang menyenangkan hati mereka.


Luis Suarez mengatakan bahwa Brasil tidak pernah menundukkan mereka. Bahkan Luis yakin bahwa timnya menguasai jalannya pertandingan dan kalaupun mereka kalah, jumlah gol yang masuk tidak sebanyak tim lainnya saat dikalahkan tuan rumah.


'Kami menguasai pertandingan dan ini di luar dugaan banyak orang. Tapi sepak bola memang memiliki sesuatu, di mana tim yang lebih baik tidak beruntung. Brasil memang mengalahkan kami, tapi mereka tidak menundukkan kami,' ujar Luis Suarez.


Sementara itu Edinson Cavani mengatakan bahwa di sepakbola segala hal bisa terjadi. Ia mengatakan bahwa kemenangan Brasil tidak lepas dari keberuntungan semata.


'Inilah sepak bola, segala yang tidak mungkin bisa terjadi. Saya sudah berhasil menghalangi semua yang bagus di Brasil, tapi saya tak bisa menghalangi nasib baik. Penalti Forlan yang gagal memberi semangat ke Brasil,' tandas Edinson Cavani.


Sedangkan kiper Uruguay, Fernando Muslera mengatakan bahwa tim sudah bermain dengan sangat baik dan lebih baik dari Brasil. Ini membuatnya sangat kecewa karena gagal mengadang gol kedua.


'Bola datang lebih cepat dari sergapan saya. Saya harus memperbaiki kelemahan saya di pertandingan memperebutkan tempat ketiga. Lawan kami bisa Spanyol,' ujarnya.


Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul Cavani : Inilah Sepak Bola. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/cavani-inilah-sepak-bola_28.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, June 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Cavani : Inilah Sepak Bola"

Post a Comment