Arifin Panigoro Laporkan Dugaan Korupsi Tembakau

JAKARTA - Kedatangan pengusaha Arifin Panigoro ke Komisi Pemberantasan Korupsi diduga melaporkan suatu kasus dugaan tindak pidana korupsi terkait tembakau.


Saat ini, Juru Bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo, mengaku tengah mendampingi Wakil Ketua KPK, Busyro Muqaddas dan Bambang Widjojanto menerima kedatangan Komisi Nasional Pengendalian Tembakau. Arifin Panigoro diketahui merupakan Penasehat Komnas Pengendalian Tembakau.


'Saya lagi mendampingi Direktorat Pengaduan Masyarakat dan Pak BM (Busyro Muqoddas), Pak BW (Bambang Widjojanto) menerima pengaduan Komnas Pengendalian Tembakau. Ada Arifin Panigoro dan kawan-kawan,' kata Johan, lewat pesan singkatnya.


Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung di Kantor KPK. Arifin saat datang enggan membeberkan maksud kedatanganya. Ia menyatakan, akan bertemu dengan Bambang Widjojanto.


Bos Medco Energy, itu mengaku akan menjelaskan kepada wartawan usai pertemuan.'Saya sebentar saja, nanti akan saya jelaskan,' ujar Arifin, Jumat (28/6), ketika mendatangi KPK. (boy/jpnn)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Hangat dengan judul Arifin Panigoro Laporkan Dugaan Korupsi Tembakau. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/arifin-panigoro-laporkan-dugaan-korupsi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, June 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Arifin Panigoro Laporkan Dugaan Korupsi Tembakau"

Post a Comment