Kebiasaan pria yang dianggap aneh oleh wanita


Pria berasal dari Mars dan wanita dari Venus. Anda tentu pernah mendengar pepatah lama ini sebelumnya. Masing-masing punya cara pandang dan kesukaan yang berbeda. Tak jarang, apa yang biasa dilakukan pria dianggap aneh oleh wanita. Dan begitu pula sebaliknya. Berikut adalah kebiasaan pria yang terlihat aneh di mata wanita.1. Membeli barang tanpa membanding harga Ini adalah salah satu kebiasaan pria yang dianggap aneh oleh wanita. Selain aneh, kebiasaan ini dianggap sangat merugikan, terutama jika ada harga barang yang lebih murah dengan kualitas lebih baik dari apa yang mereka pilih sebelumnya.2. Memanjangkan kuku jempol tangan (umumnya sebelah kanan)Wanita seringkali bertanya-tanya, apa tujuan pria memanjangkan kuku jempol tangannya, terutama yang sebelah kanan. Dan ketika ditanya, beberapa dari mereka hanya menjawab 'Ya pengen aja'. Aneh bin ajaib! 3. Tidur cuma pakai kolor Tidur cuma pakai kolor tampaknya masih kurang ekstrem karena biasanya, pria tak jarang cuma tidur pakai CD saja. Sebagian besar wanita menganggap kebiasaan ini sangatlah aneh. Selain itu, memang tidak dingin ya cuma tidur pakai kolor atau CD doang?4. Tidur gaya gangsingKalau soal yang satu ini, sumpah, banyak wanita sepertinya ingin menyerah terhadap pasangannya. Pria identik dengan gaya tidur gangsing alias muter kesana-kemari. Kadang-kadang, kaki dilempar ke samping kiri, kanan, atas, bawah. Ini tidur atau sedang atraksi ya. 5. Terlalu maniak gamePria seringkali mengacuhkan wanita hanya karena mereka sedang sibuk bermain game. Dibanding wanita, pria memang lebih maniak game. Mereka bisa bermain game selama berjam-jam tanpa lelah. Inilah lima kebiasaan pria yang dianggap aneh oleh wanita. Terlepas dari itu aneh atau tidak, setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda dan beradaptasi antara satu sama lain adalah cara terbaik dalam membangun suatu hubungan.


Follow Berita # Tips Cinta




Follow tag BERITA LIMA akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Tips Cinta, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Tips Cinta.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BERITA LIMA dengan judul Kebiasaan pria yang dianggap aneh oleh wanita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/kebiasaan-pria-yang-dianggap-aneh-oleh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Kebiasaan pria yang dianggap aneh oleh wanita"

Post a Comment