Alvaro Arbeloa: Andrea Pirlo Beri Pelajaran Sepakbola


Arbeloa tak ragu memberikan sanjungan kepada Pirlo, yang dianggapnya sebagai pengatur di lapangan


OLEH DEWI AGRENIAWATI


Alvaro Arbeloa mengaku sebagai pengagum Andrea Pirlo jelang pertemuan Spanyol dan Italia di semi-final Piala Konfederasi.


La Furia Roja sukses membekuk Italia 4-0 di partai final Euro 2012, setelah sebelumnya imbang 1-1 di babak penyisihan grup, dan kali ini akan dipertemukan kembali di Brasil, Kamis (27/6).


'Italia akan membuktikan final Euro 2012 adalah kejadian aneh, jadi mereka akan sangat termotivasi,' kata Arbeloa dalam konferensi pers.


'Itu laga yang sangat aneh, karena di babak kedua hampir tidak ada tekanan atau tensi. Kami merasa seperti juara sejak Italia main dengan sepuluh pemain.'


'Pirlo telah pulih dari cedera dan memberikan pelajaran sepakbola kepada dunia selama bertahun-tahun. Ini Italia yang berbeda dibandingkan sebelumnya, karena mereka memiliki beberapa pemain berbakat dengan Pirlo menjadi pengatur di lapangan.


'Hal terpenting adalah Spanyol mempertahankan gaya mereka,' tandas bintang Real Madrid.






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul Alvaro Arbeloa: Andrea Pirlo Beri Pelajaran Sepakbola. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/alvaro-arbeloa-andrea-pirlo-beri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Alvaro Arbeloa: Andrea Pirlo Beri Pelajaran Sepakbola"

Post a Comment