Basuki: Pak Hashim Tak Mungkin Korupsi


JAKARTA, BERITA LIMA.com - Terkait problema di Taman Margasatwa Ragunan, akhirnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk Hashim Djojohadikusumo sebagai pengawas. Basuki yakin, adik Prabowo Subianto tersebut bisa membuat pengelolaan Ragunan bersih dari korupsi.


Menurut Basuki, selama ini, pengelola kebon binatang milik Pemprov DKI Jakarta itu tidak transparan.


'Rasanya seperti itu. Makanya mesti taruh orang di dalam terus dipelajari. Makanya, kita taruh Pak Hashim. Pak Hashim kan enggak mungkin korupsi,' kata Basuki di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (27/6/2013).


Menurut Basuki, Hashim memiliki hobi dalam mengurus hewan. Hashim juga memiliki jaringan yang luas di dunia. Dengan hal itu, dia diharapkan bisa meningkatkan kerja sama antar-kebun binatang Ragunan saat ini dengan yang lainnya.


'Jadi, kerja sama antar-kebun binatang bisa terjadi,' ujar Basuki.


Basuki mengatakan, sebelumnya ia mendapat laporan bahwa memang pengelolaan kebun binatang di Ragunan tidak begitu baik. Dia menegaskan perlunya transparansi dalam pengelolaan Ragunan.


'Zaman sekarang ini kan butuh transparansi, seperti, binatang ini makannya berapa banyak. Jelas gitu loh,' ujar Basuki.


Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Hangat dengan judul Basuki: Pak Hashim Tak Mungkin Korupsi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/basuki-pak-hashim-tak-mungkin-korupsi_27.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Basuki: Pak Hashim Tak Mungkin Korupsi"

Post a Comment