Aksi Bakar Ban Warnai Sidang Kasus Cebongan


YOGYAKARTA, BERITA LIMA.com - Sidang keempat kasus penyerangan Lapas Klas IIB Cebongan, Sleman, kembali dilanjutkan hari ini di Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta, Jumat (28/6/2013). Sidang yang dimulai pukul 09.00 WIB itu mengagendakan pembacaan putusan sela oleh majelis hakim.


Pelaksanaan sidang itu dibagi di dua ruangan. Berkas pertama digelar di ruang utama berbarengan dengan berkas keempat yang di gelar di ruang kedua. Setelah itu dilanjutkan berkas kedua digelar di ruang pertama dan berkas ketiga di ruang kedua.


Seperti pelaksanaan sidang sebelumnya, gelombang aksi demo dari beberapa elemen masyarakat untuk mendukung 12 terdakwa masih terus berlangsung di depan pengadilan Militer II-11 Yogyakarta.


Selain memasang berbagai spanduk dukungan yang salah satunya bertuliskan 'Bebaskan 12 Kopassus dari dakwaan pembunuhan berencana', para demonstran juga membakar ban di ringroad jalur lambat depan Pengadilan Militer II-11 Yogyakarta.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kasus Hangat dengan judul Aksi Bakar Ban Warnai Sidang Kasus Cebongan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/aksi-bakar-ban-warnai-sidang-kasus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Aksi Bakar Ban Warnai Sidang Kasus Cebongan"

Post a Comment