Pep Guardiola Bakal Bikin Kuat lagi Sepakbola Jerman


Pep Guardiola disambut maskot Bayern Muenchen


BERITA LIMA, BARCELONA - Pep Guardiola resmi menangani Bayern Muenchen untuk musim depan. Mantan anak asuhnya di Barcelona, Lionel Messi pun mengatakan kedatangan Guardiola di Bayern akan membuat tim asal Jerman itu semakin kuat.


'Aku pikir kedatangan Guardiola akan membuat Bayern semakin kuat. Memenangi Liga Champions selalu sulit, dan tujuan kami adalah untuk memenangi semua gelar dan sukses di berbagai kompetisi. Begitulah kami bekerja di Barcelona,' tutur Messi.


Messi juga mengakui sepak bola Jerman akan bisa mendominasi dunia. Hal ini diakuinya karena melihat perkembangan sepak bola Jerman yang kian maju.


'Kalian membicarakan dominasi sepak bola Jerman saat ini. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya. Yang aku tahu, Jerman memiliki sejarah yang bagus di dunia sepak bola, baik di level tim nasional maupun level klub,' jelas Messi.


Duniasoccer/Damar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul Pep Guardiola Bakal Bikin Kuat lagi Sepakbola Jerman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/pep-guardiola-bakal-bikin-kuat-lagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Pep Guardiola Bakal Bikin Kuat lagi Sepakbola Jerman"

Post a Comment