Karier Sepakbola Hancur, Adriano Dilanda Depresi


BERITA LIMA - Karier dan kehidupan mantan bomber Inter Milan, Adriano Leite kini tengah diterpa segudang masalah. Kondisi ini mengundang simpati dari mantan agennya, Gilmar Rinaldi.


Disebut Rinaldi, Adriano kini tidak memiliki pola hidup yang sehat dan juga mengalami depresi yang hebat. Dia menyebut Adriano harus ditangani oleh psikolog yang bisa membantunya kembali memiliki tujuan hidup.


'Saya tidak peduli soal kariernya sebagai pemain, saya lebih peduli kehidupannya sebagai manusia. Dia tengah mengalami depresi yang serius dan tidak ada orang yang menolongnya,' sebut Rinaldi kepada Uol Esporte.


Berbagai masalah memang menghantui kehidupan Adriano dalam beberapa tahun terakhir ini. Kehidupan malam dan ketergantungannya terhadap alkohol menjadi salah satu penyebab dirinya tidak lagi memiliki pola hidup yang teratur.


Di mata Rinaldi, Adriano memang dianggapnya sebagai putranya sendiri. Ia merasa terpukul melihat kondisi Adriano kini. 'Apa dia ingin mengakhiri hidupnya? Saya tak tahu. Kini saya sangat mengkhawatirkannya dan dia membutuhkan penanganan spesialis,' tutup Rinaldi.


Karier Adriano memang tidak berjalan mulus, bahkan cenderung naik turun. Berkali-kali ia berpindah-pindah klub di Italia dan Brasil. Kini Adriano berstatus tanpa klub sejak kontraknya bersama Corinthians berakhir pada akhir 2012 lalu.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul Karier Sepakbola Hancur, Adriano Dilanda Depresi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/karier-sepakbola-hancur-adriano-dilanda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Karier Sepakbola Hancur, Adriano Dilanda Depresi"

Post a Comment