6 trofi sepakbola dunia dipampang di jakarta fair 2013



Pemandangan tidak biasa terjadi di ajang Pekan Raya Jakarta 2013, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6) pagi. Yakni, terpampangnya 6 buah Trofi sepakbola dunia yaitu, Barclays Premier League, Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, Piala FA, Capital One Cup dan Power Championship.


Alhasil, hal tersebut langsung menyedot perhatian para pengunjung yang sejak pagi menyemuti Jakarta Fair. Rencananya, Trofi tersebut dipajang hingga 30 Juni besok.


'Tujuan utamanya yakni sebagai wakil dari pertandingan-pertandingan yang akan kami tayangnya mulai 1 Juli,' terang Elgen Kua, Director Marketing and Communication MP & Silva Singapore.


Hal tersebut, diharapkannya, dapat memenuhi ekspektasi dan antusiasme konsumen dan pecinta sepakbola di Tanah Air. Kehadiran Trofi tersebut merupakan bagian promosi dari MP and Silva dan beIN SPORT yang mengklaim sebagai rumah bagi para penggemar olahraga.


'Kami berharap, ajang ini mampu semakin menarik minat jumlah pecinta olahraga yang ingin merasakan pengalaman mendunia. Kami akan memberikan konsumen sebuah pengalaman yang tak terlupakan serta mampu melihat dari dekat bahkan mengabadikan diri mereka dengan Trofi yang kami sediakan,' tuturnya.


Stasiun olahraga global beIN SPORT, meluncurkan tiga saluran HD yang baru di Indonesia dan tengah berupaya menjadi rumah bagi para penggemar olahraga, yakni beIN SPORT 1 HD, BeIN SPORT 2 HD dan BeIN SPORT 3 Premier League HD.


Saluran baru ini, akan bersiaran secara langsung pada tanggal 1 Juli 2013 dan menawarkan cara baru kepada para penggemar untuk menyaksikan olahraga yang mereka gemari. Selain itu, akan menampilkan line-up konten lengkap siaran olah raga, termasuk siaran langsung konten olah raga premium dengan lebih dari 3.300 jam pertandingan sepak bola dan magazine show, serta acara olahraga besar lainnya termasuk Asian Games ke-17 Incheon 2014.


BeIN SPORT 1 HD akan menyiarkan secara langsung pertandingan sepakbola sepanjang tahun. Ini termasuk tayangan pertandingan BPL secara langsung setiap minggunya dan konten klub dari tim-tim BPL seperti Arsenal Football Club, Liverpool dan Spurs TV serta football magazine shows yang menampilkan liputan di balik layar dari BPL dan wawancara eksklusif para pemain.


Konten sepak bola menarik lainnya termasuk siaran langsung Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, Major League Soccer (MLS), liga nasional Brasil (Paulistao dan Brasileirao), Power Football League Championship, turnamen-turnamen besar seperti Piala FA, Coppa Italia dan Coupe de la Ligue, siaran tentang tim nasional Inggris dan Italia termasuk pertandingan persahabatan serta pertandingan kualifikasi FIFA World Cup 2014 yang menampilkan tim-tim papan atas dari Amerika Selatan dan Eropa.


Lebih jauh, beIN SPORT 2 HD juga akan menyiarkan siaran langsung pertandingan BPL, Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, juga perhelatan akbar olahraga yang diselenggarakan Dewan Olimpiade Asia, Asian Games ke-17, Inheon 2014, berbagai pertandingan tenis dari Seri ATP 250, laga Federasi Baseball Internasional seperti Baseball World Cup, Liga Voli Italia, kompetisi rugby RBS Six Nations, Aviva Premiership, Rabodirect PRO12, yang menampilkan tim nasional Argentina, Wales, Irlandia dan lain-lainnya. (esa/mac)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul 6 trofi sepakbola dunia dipampang di jakarta fair 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/6-trofi-sepakbola-dunia-dipampang-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, June 28, 2013

Belum ada komentar untuk "6 trofi sepakbola dunia dipampang di jakarta fair 2013"

Post a Comment