Usai Nonton Sepakbola Sejumlah Pelajar Terlibat Tawuran


BERITA LIMA, Makassar: Petugas Polsek Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan membubarkan tawuran yang terjadi di jalan Veteran, Makassar. Polisi juga menangkap lima pelaku tawaruan yang masih berstatus sebagai pelajar SMP



Tawuran ini terjadi di Jalan Veteran, Makassar saat sejumlah pelaku pulang menonton pertandingan sepak bola antara klub PSM Makassar dengan Persijap Jepara di Stadion Mattoanging, makassar.



Untuk membubarkan tawuran petugas Polsek Mamajang, Makassar terpaksa mengejar pelaku tawuran. Hasilnya, Polisi menangkap lima pelaku tawuran yang semuanya masih duduk di bangku SMP. Sementara pelaku tawuran lainnya berhasil kabur menggunakan motor.



Untuk penyelidikan lebih lanjut, Polisi meminta keterangan dari pelaku tawuran yang ditangkap. Belum diketahui penyebab pasti tawuran yang melibatkan remaja dari Jalan Veteran dengan remaja dari Jalan Landak Baru ini. Untuk mengantisipasi tawuran susulan, Polisi disiagakan di lokasi tawuran.






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul Usai Nonton Sepakbola Sejumlah Pelajar Terlibat Tawuran. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/usai-nonton-sepakbola-sejumlah-pelajar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Usai Nonton Sepakbola Sejumlah Pelajar Terlibat Tawuran"

Post a Comment