Serie A Selidiki Moggi dan 12 Agen Sepakbola Itali


Para pemain dan pendukung Juventus bersuka ria merayakan keberhasilan Juventus menjuarai Liga Italia Seri A 2012-2013 di pusat kota Turin, Italia, (5/5). REUTERS/Giorgio Perottino


TEMPO.CO, Roma-Alessandro Moggi menegaskan dirinya cukup tenang setelah polisi menggerebek dan menyelidiki 41 klub yang memiliki potensi penipuan dan penggelapan pajak. Moggi adalah satu dari beberapa agen yang menangani beberapa pemain profesional di klub Serie-A.



Penggerebekan itu melibatkan 41 klub yang berada di Serie A, B dan Pro Liga. Namun beberapa klub tersebut menuduh Moggi adalah biang keladi dari semua kasus penggelapan pajak terhadap jual-beli pemain dalam bursa transfer liga-liga Italia.



'Polisi sedang melacak dan memastikan terkait penggelapan pajak seperti yang diberitakan di media-media Italia,' kata Moggi, seperti dikutip



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul Serie A Selidiki Moggi dan 12 Agen Sepakbola Itali. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/serie-selidiki-moggi-dan-12-agen.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Serie A Selidiki Moggi dan 12 Agen Sepakbola Itali"

Post a Comment