Roy Suryo: Akan Ada Sanksi Tegas Bagi Perusuh Sepak Bola


TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO


Spoters Persija Jakarta dan Persib Bandung terlihat akrab di Stadion Lebak Bulus, menyaksikan kesebelasannya bertanding. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)


Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Roy Suryo menegaskan akan ada sanksi tegas untuk menindak suporter yang sering membuat ulah di pertandingan sepak bola.


'Apakah ke depan akan ada sanksi tegas, saya ingin menerapkan itu. Supaya tidak ada lagi suporter yang berprilaku anarkis,' katanya ditemui di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (26/6/2013).


Menurutnya, penanggung jawab suporter ataupun klub harus ikut bertanggung jawab kepada perilaku anggota suporter. Menerapkan peraturan tegas terhadap suporter berhubungan erat dengan pengawasan.


Dalam waktu dekat politisi Partai Demokrat itu menjadwalkan untuk mengadakan jambore antar semua suporter di kompetisi Liga Indonesia. Diharapkan melalui pertemuan itu terjalin rasa saling menghargai antar suporter, sehingga tidak terjadi aksi anarkis ataupun tindak kekerasan.


'Persaudaraan antar suporter melalui jambore akan dilakukan, tetapi tidak dapat dilangsungkan dalam waktu cepat. Diperlukan waktu lama, tetapi pasti akan diadakan,' ujarnya.






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul Roy Suryo: Akan Ada Sanksi Tegas Bagi Perusuh Sepak Bola. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/roy-suryo-akan-ada-sanksi-tegas-bagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Roy Suryo: Akan Ada Sanksi Tegas Bagi Perusuh Sepak Bola"

Post a Comment