Polri: Memang Aneh AKBP ES Tak Dinas di Mabes Polri, Bawa Rp ...


Jakarta - Polri membebaskan AKBP ES dan rekannya Kompol JAP. Keduanya tak terbukti melakukan pidana karena membawa uang Rp 200 juta di gedung utama Polri. Penyidik yang mengamankan dua perwira itu belum menemukan dugaan suap.


'Jadi merupakan keanehan membawa uang Rp 200 juta tidak dalam kaitan apa-apa. Dia bukan anggota Mabes Polri, dia Wadir Sabhara Polda Jateng,' jelas Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F Sompie saat dikonfirmasi BERITA LIMA, Kamis (27/6/2013).


ES dan JAP diamankan pada Jumat (21/6) lalu. Setelah diperiksa akhirnya keduanya dibebaskan. 'Dia dibebaskan karena tidak ditemukan melakukan perbuatan pidana, jadi hanya sempat diinterogasi,' imbuhnya.


Ronny mengakui memang tak ada larangan membawa uang sebanyak itu. Tapi pengakuan ES dia memang hanya membawa saja, untuk berjaga-jaga. Uang dalam pecahan Rp 100 ribu dalam bentuk bundelan.


'Intinya, dia tidak mungkin mengaku apa yang dilakukannya,' tutupnya.




(ndr/mad) Tiga siswi yang baru naik kelas 2 SMP terjerat jaringan prostitusi ABG. Saksikan informasinya di 'Reportase Sore', pkl.16.30 Wib hanya di TRANS TV




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BERITA LIMA dengan judul Polri: Memang Aneh AKBP ES Tak Dinas di Mabes Polri, Bawa Rp .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/polri-memang-aneh-akbp-es-tak-dinas-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Polri: Memang Aneh AKBP ES Tak Dinas di Mabes Polri, Bawa Rp ..."

Post a Comment