Fahri: Kalau KPK Nggak Bisa Berantas Korupsi, Lempar Handuk Saja



Bagus Prihantoro Nugroho - BERITA LIMA



Jakarta - Wasekjen PKS Fahri Hamzah lagi-lagi mengkritik keras KPK dalam urusan pemberantasan korupsi. Kritikannya, soal apa yang sudah diperbuat KPK selama 10 tahun. Seolah tak pernah ada hasilnya, korupsi semakin banyak.


'Tadi KPK bilang katanya sekarang ini korupsi sudah merajalela, hey come on, kamu sudah diberi waktu 10 tahun lebih untuk memberantas korupsi, so yang kamu buat apa? UU yang superbodi ini buat apa? Kalau kamu nggak bisa ya sudah kamu lempar handuk saja,' jelas Fahri.


Hal itu disampaikan Fahri kepada wartawan di sela-sela rapat kerja dengan KPK di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/6/2013).


Fahri menilai kritikannya wajar. Bukan apa-apa, Fahri menegaskan dirinya selaku wakil rakyat di DPR yang memberi anggaran ke KPK.


'Saya ini pemilik modal kok. Uang rakyat untuk pemberantasan kasus korupsi ini saya yang kasih ke KPK, concern saya kenapa uang ini habis terus sementara korupsi nggak hilang? Sederhana kan teorinya? Itu teori pengawasan,' terang Fahri.


'Saya mesti mewakili rakyat dong. Bahwa rakyat ada yang senang melihat drama yang dibuat KPK itu lain lagi. Anda pejabat negara, Anda harus punya time frame dong,' tambahnya lagi.




(ndr/ndr) Seorang bayi berkepala 2 menggegerkan warga Majenang, Cilacap. Nantikan informasi lengkapnya di 'Reportase Sore', pkl.16.30 Wib hanya di TRANS TV




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Hangat dengan judul Fahri: Kalau KPK Nggak Bisa Berantas Korupsi, Lempar Handuk Saja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/fahri-kalau-kpk-nggak-bisa-berantas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Fahri: Kalau KPK Nggak Bisa Berantas Korupsi, Lempar Handuk Saja"

Post a Comment