Ancelotti Janjikan Sepakbola Hebat di Madrid


Carlo Ancelotti (Foto: Getty Images)


'Kami harus menang dengan memainkan sepakbola yang spektakuler,' ujar Ancelotti.


MADRID, Jaringnews.com - Carlo Ancelotti langsung mengungkapkan ambisnya setelah diangkat sebagai entrenador Real Madrid musim mendatang. Dirinya berjanji akan menyuguhkan pertunjukkan sepakbola yang paling spektakuler bagi Los Merengues.


Ya, Ancelotti resmi diperkenalkan ke publik sebagai arsitek anyar Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (26/6). Kendati belum diketahui kisaran nilai transfer yang dikeluarkan, namun Madrid harus merogoh kocek 4 juta euro (Rp 51,7 miliar) demi membayar kompensasi sisa kontraknya dengan Paris Saint-Germain.


Ancelotti segera menandatangani tiga tahun kontrak dengan Los Merengues pada 3 Juli mendatang. Pelatih berkebangsaan Italia itu juga mengumumkan bahwa legenda Madrid, Zinedine Zidane dan asistennya semasa di PSG, Paul Clement akan menjadi tangan kanannya.


'Ini adalah klub paling bergengsi di dunia dan kami harus menang dengan memainkan sepakbola yang spektakuler, karena tradisi dan sejarah dari klub ini dalam bermain sepakbola ofensif,' kata Ancelotti seperti dilansir Sky Sports.


'Kami akan berjuan keras demi memainkan sepakbola yang akan membuat para fans bahagia,' tandas pelatih berusia 54 tahun tersebut.


Selama hampir 18 tahun berkarir sebagai pelatih, Ancelotti telah menukangi berbagai klub besar Eropa, termasuk Juventus, AC Milan, Chelsea dan PSG.






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori OlahRaga dengan judul Ancelotti Janjikan Sepakbola Hebat di Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/ancelotti-janjikan-sepakbola-hebat-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Ancelotti Janjikan Sepakbola Hebat di Madrid"

Post a Comment