Adik Prabowo Jadi Bos Ragunan, Ahok: Dia Nggak Mungkin Korupsi


Jakarta - Pemprov DKI mengangkat pengusaha Hashim Djojohadikusumo menjadi Kepala Pengawas Kebun Binatang Ragunan. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan transparansi kebun binatang andalan di DKI Jakarta tersebut.


'Saya rasa seperti itu sih (nggak transparan), nggak tahu juga deh. Kalau diurus Pak Hashim sih, Pak Hashim nggak mungkin korupsi,' kata Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Kamis (27/6/2013).


Adik kandung Prabowo itu dianggap sosok yang tepat untuk mengembangkan Ragunan. Anggaran Pemprov DKI yang mencapai Rp 40 miliar diyakini akan lebih maksimal bila dikelola pengusaha sekaligus penyayang binatang.


'Kita butuh transparansi binatang-binatang ini makannya berapa banyak, biar jelas gitu kan?' kata Ahok.


Selain kaya dan penyayang binatang, Hashim juga dianggap Ahok memiliki jaringan internasional yang cukup mumpuni. 'Kerja sama antar kebun binatang kan pasti terjadi,' imbuhnya.


Hashim direkrut jadi pengawas Ragunan beberapa hari lalu. Dia mengaku ditawari posisi itu oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat membicarakan pelestarian binatang di Jakarta pada Desember 2012.


Tiga siswi yang baru naik kelas 2 SMP terjerat jaringan prostitusi ABG. Saksikan informasinya di 'Reportase Sore', pkl.16.30 Wib hanya di TRANS TV (mad/try)




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Hangat dengan judul Adik Prabowo Jadi Bos Ragunan, Ahok: Dia Nggak Mungkin Korupsi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritalima.blogspot.com/2013/06/adik-prabowo-jadi-bos-ragunan-ahok-dia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Adik Prabowo Jadi Bos Ragunan, Ahok: Dia Nggak Mungkin Korupsi"

Post a Comment